Kamis, 28 Juli 2011

This is me.....

tak kenal, maka tak sayang...
masih ingatkah dengan peribahasa itu?hehe...
yuppz!i want to introduce my self....cekidot.. :))

Aku terlahir dari sepasang suami istri yang bernama Sudjadi dan Mar'atun..Aku anak ke-5 dari 5 bersaudara..yaaa!aku adalah anak bungsu..aku punya 4 orang kakak perempuan, dan gak punya saudara laki2 satu pun!haha..orang2 bilang kami  itu pandawi.. (5 cew semua). Namaku..FEMILIA KURNIAWATI. Bisa dipanggil femi ato lia..tapi temen2 biasanya panggil aku femi..di lingkungan rumah n keluarga aku bisa dipanggil lia..tapi khusus untuk sahabat2 deketku, biasanya mereka panggil aku dengan nama 'mbah jod'..hahaa,,pasti aneh yaa?q juga gak tau pasti historynya gimana aku dipanggil seperti itu..but..it's no problem lah yaa..asal mereka nyaman panggil aku seperti itu, aku ikut seneng kok.. :)*preeeet* :D Kakakku yang pertama bernama Siti Munawaroh (mb aroh), kedua Sri Nurjanti (mb nur), ketiga Siti Mustati'ah (mb tatik), yg keempat Noor Afifah (mb ifa), dan yang kelima aku.. :) bisa dibayangkan kan kalo kami ber5 kumpul..hedeeewwwhhh...rame bet dah!hahaa..


Okaayy,aku lahir di kota kecil di pesisir pantai utara..REMBANG tepatnya..aku berzodiak aries,bershio kelinci...yaa,,aku lahir pada tanggal 17 APRIL 1987..Kata orang tuaku sih waktu aku lahir, pas ada pemilu gitu..makanya namaku femilia,hahaa..nyambung dikit kan?teruuuuss,,saat ini aku masih tinggal sama orang tua..di DS. PANDEAN..kurang lebih 100 m dari bibir laut lowh..hehe..


Aku mengenyam pendidikan kurang lebih 18 tahun dari TK sampai Perguruan Tinggi..
Umur 5-6 th aku menuntut ilmu di TK Negeri, kebetulan deket dari rumah
Umur 7-12th aku menuntut ilmu di SD N Kutoharjo 2 Rembang, deket juga dari rumah,hehee...
Umur 13-15th aku menuntut ilmu di SMP Negeri 2 Rembang (kalo ini udah agak jauhan,biasanya aku berangkat naik sepeda atau naik angkot)
Umur 16-18th aku menuntut ilmu di SMA Negeri 1 Rembang (ini makin jauh lagi,hehe..biasanya aku suka nebeng temenku kalo brgkt n plg skul,hahaha..)
Umur 19-22th aku menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi negeri di jateng..yupz!Universitas Diponegoro Semarang.Aku masuk UNDIP lewat SPMB,kalo sekarang namanya SNMPTN ya?Aku ngambil Peternakan,coz di salah satu program studinya itu ada yg bikin aku tertarik, yaitu Prodi Teknologi Hasil Ternak..Disitu diajarin berbagai macam pengolahan hasil ternak, seperti susu, telur, daging, kulit, dll...so interest :))

Masa kecilku sangat menyenangkan sekali..aku bersyukur banget punya keluarga seperti mereka, sejak kecil aku diajarkan untuk hidup sederhana..bapakku dulu seorang Pegawai Negeri kecil, ibu di rumah saja..bayangin aja, jaman dulu gaji peg.negeri cm brp..dan itu untuk menghidupi kami sekeluarga..betapa perjuangan seorang suami, seorang bapak dipertaruhkan disini..hiksss... *mewek* I luv u Dad.. :') Aku sangat berterima kasih pada kedua orang tuaku, kakak2ku...without them, i'm nothing...luv u all.. :')


Yaaa,,perkenalan tentangku segini dulu yaaah..nanti ada sesi lain, seperti perjalanan karier, kisah cintaku, kisah persahabatanku,de el el..ok? :))


"segala sesuatu itu harus diabadikan, yang nantinya akan jadi kenangan yang tak terlupakan"









 

2 komentar:

  1. Sejarah bisa dipanggil "Mbah Jod"? aku tau deh... Kamu yang "tertua" diantara kita semua boss, hehehe... Piss Alm. Pak JD. Salute buat sohibku satu ini, muach! :*

    BalasHapus
  2. hehhh..orak yooo..sing paling tuo ki ana..bar kuwi lagi aku.. :p

    BalasHapus