Kamis, 01 Maret 2012

Welcome March!

Aaaaaaaaaakkk!! Udah Maret aja nih..cepet banget waktu berputar..harus seneng atau sedih??
Kalo aku sih seneng banget,hihihi...why?? Emmmmpp...nanti deh ya kalau udah waktunya aku ceritain :) Yang pasti aku seneng karena dengan berjalannya waktu, kesempatan untuk menjemput impianku semakin dekat, amiiiinnnn.. :)
Tak terasa udah hampir 6 tahun perjalanan cintaku...bukan waktu yang sebentar, kan? Dan tak terasa juga udah 3 bulan lamanya menjalani LDR terjauh, Rembang-Gorontalo.. Alhamdulillaah diberi kelancaran, kalaupun ada ujian..tak kan membuat kami terpuruk...
Dan beberapa bulan lagi hari itu akan tiba...hari yang kami tunggu...Dalam doa selalu aku minta agar diberi kelancaran rejeki bagi kami, kelancaran dalam bekerja, dan kemudahan dalam segala sesuatunya menuju hari bahagia itu. Terima kasih juga untuk keluarga, sahabat-sahabat, saudara yang telah ikut mendoakan kami..
Tapiiiiiii,,, sampai sekarang aku belum nyiapin apa-apa loh..hahahaa...tapi sudah ada gambarannya :) Slalu doakan kami yaaa... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar