Rabu, 07 Desember 2011

I LOVE YOU

H+18? Pasti pada bertanya-tanya, apa toh itu?
Iya, udah 18 hari dia meninggalkanku untuk sesuatu yang lebih baik, untuk masa depannya, masa depan kita juga tentunya :)
Dia dipindah tugas di Pulau nan jauh disana, Sulawesi, Gorontalo tepatnya. Tak terhitung jarak antara kami..walaupun kami sudah 2,5 tahun LDR, tapi aku ngrasa ini yang paling berat.
LDR yang pertama dulu, Rembang-Palembang, kemudian Rembang-Jakarta, dan sekarang Rembang-Gorontalo. Hmmmppp,,keren nggak?hehe...
Kenapa aku bilang paling berat? karena saat dia ninggalin aku, itu adalah saat-saat aku rindu banget dengannya. Ketemu 6 bulan sekali... bisa dibayangin kan?:(
Sejak saat itu aku memutuskan, bahwa setelah nikah kelak aku ingin selalu mendampinginya, slalu di dekatnya..Tak sanggup jika harus terpisahkan jarak lagi..
Dan sekarang adalah hari ke 18 dia ninggalin aku..selama 18 hari aku tak pernah lelah untuk slalu merindukannya, mendoakannya, begitupun dia.. Aku cuma bisa kasih semangat buat dia, dan berdoa untuknya.
Tak sabar segera melihat dia memakai seragam biru muda+dasi, pasti tambah cakep,hehe :)

Tempat baru, Seragam baru, Tugas baru......
Selamat buat kekasihku Miko Saputra Wijaya, semoga sukses dalam karier dan segalanya. 
Aku akan slalu ada untuk dukung kamu, kasih semangat kamu, dan doain kamu...sampai akhir waktuku..
Allah bless you, Dear....
Luv You <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar